Skip to content

Kekejaman Bashar Al Assad

Ibnu Rawaih

Kita terpaksa post sekali lagi video ini untuk mengingatkan umat islam siapa Bahsar Al Assad dan tentaranya agar umat Islam tidak terpedaya dengan taqiyah (penipuan) mereka. Ini hanya satu diantara ribuan video yang ada, silahkan teman2 explore sendiri dengan berbagai kata kunci. Kami sengaja mengangkat ini karena kami menemukan statemen2 menyayat hati dari orang2 yang mengaku Ahlussunnah tetapi ternyata malah mendukung Assad.

“La ilaha illa Basyar Al Assad!”???
“Tiada tuhan selain Basyar Al Assad!”???
“Allah itu Baysar!”??
“Muhammad itu Basyar!”??

Beginilah penyiksaan yang dilakukan oleh rezim Al Assad semasa mereka berkuasa. INI TERJADI SEBELUM ADANYA PEMBERONTAKAN BERSENJATA oleh FSA. Dan inilah sebab diantara puncak bangkitnya perlawanan rakyat Syria terhadap golongan Alawi Nushairiyah (Syiah batiniyah paling extrem) dan rezim Bashar Al Assad.

Tahanan ini dipaksa untuk mengaku Bashaar itu Tuhannya. Demi menyelamatkan nyawanya dia mengaku di bibir namun di hati kemungkinan besar terus berpegang kepada aqidah yang benar. Semoga Allah mengampuninya sebagaimana Ammar bin Yasir radhiyallahu’anhumma.

Pejuang Ahlussunnah sebenarnya adalah rakyat Syria yang sedang ditindas dan dibom oleh rezim Bashar Nusairiah dan sekutunya. Dan diantara yang sangat menyedihkan adalah yang sedang terjadi di Aleppo hari ini.

Silahkan dishare sebanyak2nya, terutama kepada orang2 yang mengaku aswaja, tapi mendukung rezim Syi’ah. Bisa jadi memang kurang informasi, atau karena sudah terlanjur buta hatinya.

#WeAreAleppo #StandWithAleppo #SaveAleppo #PrayForAleppo

Update by Muntaha – M212M

Leave a Reply

%d bloggers like this: