Skip to content

Terima Agus-Sylvi di Kantornya, Ketua PBNU Puji Kepemimpinan SBY

Said Agil Siradj juga menjelaskan ketika era SBY dirinya selalu diundang ke istana untuk memberikan ceramah saat acara-acara Islam. Menanggapi hal ini, Agus pun berterima kasih.

Ia juga mengungkapkan rasa senangnya bisa diterima Said Agil Siradj di tengah kesibukannya. Agus juga menyampaikan salam SBY yang tak bisa mendampingi Agus-Sylvi ke Kantor PBNU.

“Sekali lagi bapak sampaikan salam hormat kepada bapak. Maaf tidak bisa hadir di sini. Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya karena bisa diberikan kesempatan untuk bertatap muka secara langsung,” imbuh Agus Harimurti Yudhoyono.
Baca juga :

NU, Muhammadiyah dan Gabungan Berbagai Ormas Islam Beri Dukungan ke Agus-Sylvi

“Sesungguhnya kami ingin bertemu secara awal namun karena harus konsolidasi dan lainnya jadi baru ada kesempatan saat ini. Kami minta wejangan kepada bapak, tokoh yang kami hormati untuk pilgub DKI 2017-2022,” tutur suami Annisa Pohan ini.

Ditambahkan Said Agil Siradj, dirinya tak bisa mendukung penuh karena PBNU bukan partai politik. Namun ia dan PBNU bisa mendoakan.

Tampak hadir mendampingi Agus dan Sylvi ke Kantor Pusat PBNU, Ketua DPW PAN DKI Eko Hendro Purnomo, Sekretaris Fraksi Partai Demokrat Didi Mukriyanto, dan Juru Bicara Richo Ristombi. Sementara itu Said Agil Siradj didampingi oleh pengurus PBNU lainnya.

(yds/imk-detik)

Leave a Reply

%d bloggers like this: