Skip to content

LASKAR MAWAR 08 TELAH BERGERAK DI TIAP TPS ~ TPS UNTUK MEREBUT JANTUNG NKRI

Laskar Mawar 08 VS Preman Kotak2

( Pertarungan Pilkada Jakarta adalah tolak ukur kesuksesan dalam Pilpres 2019 )

Pertemuan tertutup dan pembicaraan rahasia antara ” Prabowo Subianto dg Aburizal Bakrie ” memberikan signal akan terjadi pertempuran dasyat para konglomerat nasionalis pribumi melawan para cukong taipan 9 naga dalam pilkada di jakarta, apalagi soliditas kekuatan militer dan para Jenderal TNI dan purnawirawanya untuk mendukung penuh Prabowo Subianto dalam mendorong kemenangan dipilkada Jakarta.

Dukungan mantan Presiden SBY dan jaringan kelompok militernya beserta para konglomerat dibelakangnya untuk memberikan dukungan penuh pada Prabowo Subianto untuk merebut kemenangan dalam pilkada Jakarta. Dukungan jaringan para konglomerat pribumi beserta konglomerat china jaringan HT dan Cekeas akan bertarung sengit dengan kekuatan kelompok cukong taipan 9 Naga yang saat ini memiliki kepentingan memenangkan proyek reklamasinya dg tujuan dan target untuk pemukinan warga ” cina daratan Tiongkok yang saat ini sudah mulai dimobilisasi dari RRT “, dengan skenario menjadikan Jakarta seperti Singapura dimana menguasai jantung ibu kota adalah modal besar menguasai NKRI dimasa depan.

Sebagai mantan komandan pasukan elite Kopassus yang merupakan salah satu pasukan khusus terbaik didunia, Prabowo Subianto, tentunya memiliki strategi tempur dan peperangan serta intelejen penguasaan medan ditambah lagi kekuatan logistiknya yang tidak terbatas.

Medan pilkada di Jakarta adalah sebuah uji coba kekuatan tempur, kecerdasan intelejen serta kehebatan penguasaan wilayah bagi Laskar Mawar 08 yang saat ini mulai bergerak dalam pemetaan medan tempur di tiap TPS untuk ” melawan intimidasi dan kecurangan serta praktek politik uang “.

Laskar  Mawar 08 adalah sebuah tim terlatih dalam pemenangan dimedan tempur ranah politik yang memiliki keahlian khusus berbagai bidang untuk menangkal intimidasi, kecurangan serta gerakan politik uang. Laskar elite ini memang dipersiapkan untuk ranah tempur dimedan politik yg sedianya untuk persiapan pilpres 2019 dimana dalam pilkada Jakarta ini ” mereka sedang diuji coba dalam aksi pemetaan, pengkondisian, perebutan, penangkalan intimidasi hingga penenangan disetiap TPS “.

Laskar  Mawar 08, sebagai sebuah group elite dipersiapkan khusus untuk melawan para preman, birokrasi pemerintah dan desa yang tidak netral dalam pilkada serta melawan aksi intimidasi mereka serta serangan politik uang sekaligus untuk menjaga keamanan pemilih dari proses tekanan, ancaman serta paksaan untuk memilih paslon tertentu. Laskar Mawar 08 adalah sekumpulan tim sukses senyap yang militan, berani mati dan memiliki keunggulan untuk melawan para preman yg dimobilisasi politik untuk melakukan intimidasi.

Ditiap daerah area TPS akan diterjunkan sejak dini untuk pengkondisian, pemetaan hingga menjaga keamanan pemilih sehingga kehadiran Laskar Mawar 08 akan memberikan rasa aman bagi pemilih sehingga sikap dan prilaku intimidasi, tekanan dan kecurangan dalam pilkada tahap kedua dapat diminimalisir.

SELAMAT DATANG LASKAR ELITE ” MAWAR 08 “….!!!

Leave a Reply

%d bloggers like this: