Skip to content

​Dukungan FPI untuk Partai Bulan Bintang Agar Mengikuti Pilkada Serentak 2018, Pileg dan Pilpres 2019

JAKARTA- Belum adanya putusan resmi dari KPU kepada 13 Partai Politik khususnya Partai Bulan Bintang (PBB) dalam ikut atau tidaknya dalam kontestasi pemilihan umum menjadi perhatian umat islam. Dalam 13 Partai Tersebut diklaim KPU dinyatakan karena belum lengkap administrasinya. Hal tersebut juga menjadi perhatian khusus bagi Front Pembela Islam (FPI)

Dalam kanal media sosial resminya, FPI mendukung Partai Bulan Bintang untuk ikut serta dalam pilkada serentak maupun pemilihan presiden pada 2018 dan 2019 mendatang.

“Mohon Doa Restu Untuk Partai Bulan Bintang, Semoga PBB bisa ikut serta Pilkada Serentak 2018 dan Pileg & Pilpres 2019” Tulis di Fanspage Facebook Resmi FPI pada Jumat (27/10/2017) Kemarin

Dalam postingan tersebut sudah di like lima ribu dan ada ratusan komentar yang isinya mendukung agar Partai Bulan Bintang bisa ikut beraprtisipasi dalam Pilkada Serentak, Pileg dan Pemilihan Presiden mendatang.

Dalam Informasi tersebut terdapat gambar Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra dan Ketua Majelis Syura MS Kaban. Selain itu memisahkan partai pendukung Perrpu Ormas dan Partai yang menolak Perpu Ormas.

Partai Bulan Bintang diharapkan bisa bergabung dan merapat dengan partai PKS, Gerindra dan PAN sebagai partai yang memang menolak Perppu Ormas yang sudah menjadi UU Ormas beberapa waktu yang lalu.

“Semoga PBB segera merapat bersama Partai Pembela Rakyat, Ayo Kuatkan Barisan Pembela Rakyat, Kubur Habis Semua Partai Pengkhianat Rakyat” Tulisnya (beng.ak)

[abadikini] 

Leave a Reply

%d bloggers like this: