Skip to content

​[video] Bocor Sudah!!  Siapa Yang Membiayai Dakwah Ustadz Felix, Ternyata… 

Penceramah sekaligus pengasuh Pondok Pesantren Tahfidz Qur’an dan Majelis Dzikir “Karomah 13” di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Gus Nur membocorkan rahasia Ustadz Felix Siauw yang belum pernah terungkap: siapa yang membiayai?

Seperti dikutip ngopibareng, dalam berdakwah misalnya, Ustadz Felix tak menentukan tarif. Naik pesawat ke penjuru tanah air juga uang sendiri. Mobilnya pun, mewah dan baru. Dapat dari mana?

Menurut Gus Nur, melalui videonya yang baru diunggah di akun facebook pribadinya, Ustadz Felix tak dibiayai pihak luar.

“Sabar ya Ustadz Felix, sabar, antum ini China, antum ini sipit, tapi antum muallaf, antum Muslim, antum pendakwah, dan antum gak pernah pasang tarif kalau dakwah. Sekarang diperlakukan seperti ini, sabar ustadz.” kata Gus Nur membuka videonya.

Gus Nur menyebut kisah Ustadz Felix ini seperti kisah Rasulullah dan Pamannya yang non Muslim. Oh ya? Seperti apa?

“Aku kenal Ustadz Felix, aku pernah satu mobil sama Ustadz Felix. Ustadz Felix punya mobil mewah itu bukan hasil dari dakwah. Mobil itu dibelikan Papanya yang memfasilitasi dakwah. padahal Papanya Non-Muslim,” jelas Gus Nur.

Papanya ini, terang Gus Nur, minta Ustadz Felix jangan pernah narik tarif ataupun terima upah saat berdakwah, biar Papanya saja yang membiayai. “Jadi semua biaya pengajian ditanggung Papanya, aku jadi teringat Rasulullah dengan pamannya (paman Rasul adalah seorang Non-Muslim),” terangnya.

Dan terbongkarlah sudah siapa yang membiayai Ustdz Felix Siauw dalam berdakwah, tak lain, Papanya sendiri.

[beritaislam24h] 

Leave a Reply

%d bloggers like this: